Bantu Bebaskan Tanah untuk Rumah Tahfidz

Bantu-Bebaskan-Tanah-untuk-Rumah-Tahfidz1604978925.jpg

Wakaf merupakan instrumen sedekah secara permanen yang digunakan untuk sarana kesejahteraan pendidikan, lingkungan dan sosial.

LAZIS Nurul Falah Cabang Jember sedang membebaskan tanah 220 m2 untuk dibangun Rumah Tahfidz dan kantor yang berlokasi di Sumbersari Jember, kami memberi peluang kepada dermawan untuk berpartisipasi lewat program Wakaf Tunai.

Allah telah berfirman yang termaktub dalam Al-Qur’an surat Al Munafiqun: 10 “Dan infaqkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: "Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?"

Dengan wakaf kita akan mempunyai tanah. Tanah tersebut akan dibuat kebaikan yakni Rumah Tahfidh. Artinya kita bisa mensupport santri dalam memudahkan hafalannya. Jika memuliakan sesama ialah sebuah kebaikan, maka memuliakan Ahlu Quran itu lebih utama.  Dan jika memuliakan Ahlu Quran maka kita akan dimuliakan oleh Allah SWT.

Santri Ngaji di Kontrakan

Dengan bersedekah secara permanen, Allah akan memberikan berbagai macam manfaat dan hikmah bagi siapapun yang melakukan. Baik manfaat di kehidupan dunia maupun akhirat kelak.

"Perumpamaan orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah, seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki" (Q.S. Al Baqarah ayat 261).

Pelaksanaan wakaf juga bisa diperuntukkan kepada orang-orang yang kita cintai. Seperti seseorang yang ingin memberikan bentuk pengabdian dan kasih sayangnya kepada orang tuanya.  Dengan wakaf akan memberikan penghargaan kepada orang tua selama sepanjang masa. Dan tidak akan terputus pahalanya walupun sudah meninggal.

Mari salurkan donasi anda untuk berwakaf di Tanah Jember. Tak hanya berdonasi, kamu juga bisa mengajak banyak orang untuk wakaf Al Qur’an dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke media sosialmu !

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar