Tilawati Mobile Gratis Plus Pendampingan

Tilawati-Mobile-Gratis-Plus-Pendampingan1599727199.jpg

Selama pandemi covid 19, kegiatan belajar mengaji Al Qur'an sangatlah minim.  Kegiatan secara tatap muka langsung di majelis ta'lim, TPQ maupun sekolah belum dapat dilakukan secara menyeluruh. Jika dibiarkan, maka gemar mengaji Al Qur'an akan terkikis di semua kalangan. 

Untuk menghadapinya perlu adanya inovasi pembelajaran Al Qur'an yang bisa dijangkau dari rumah. Salah satunya adalah tilawati mobile. Tilawati mobile merupakan aplikasi pembelajaran Al Qur'an menggunakan HP android. Pada aplikasi ini terdapat fitur contoh bacaan dan latihan mandiri sehingga pengguna bisa mencoba menirukan dan belajar Al Qur'an mandiri. 

Mengaji tanpa didampingi Guru yg kompeten bagaikan berjalan di hutan tanpa arah. Maka setelah penggunaan tilawati mobile secara mandiri, diperlukan guru Al Qur'an yg terstandarisasi untuk mendampingi perkembangannya. 

Nurul Falah Yogyakarta membuka donasi untuk pembelian key tilawati mobile dan pendampingan oleh Guru Al Qur'an terstandarisasi. Donasi ini ditujukan kepada daerah-daerah di Yogyakarta yang masih belum mengadakan kegiatan belajar mengaji Al Qur'an selama pandemi covid 19.

Donasi yang Anda berikan akan menjadi amal jariah yang tidak terputus. 1 huruf 10 kebaikan. 

Sebagaimana hadits riwayat Abdullah Ibnu Mas‘ud:

عن عَبْدَ اللَّهِ بْنَ مَسْعُودٍ، يَقُولُ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: مَنْ قَرَأَ حَرْفًا مِنْ كِتَابِ اللَّهِ فَلَهُ بِهِ حَسَنَةٌ، وَالحَسَنَةُ بِعَشْرِ أَمْثَالِهَا، لَا أَقُولُ الم حَرْفٌ، وَلَكِنْ أَلِفٌ حَرْفٌ وَلَامٌ حَرْفٌ وَمِيمٌ حَرْفٌ

Artinya: "Kata ‘Abdullah ibn Mas‘ud, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Siapa saja membaca satu huruf dari Kitabullah (Al-Qur’an), maka dia akan mendapat satu kebaikan. Sedangkan satu kebaikan dilipatkan kepada sepuluh semisalnya. Aku tidak mengatakan alif lâm mîm satu huruf. Akan tetapi, alif satu huruf, lâm satu huruf, dan mîm satu huruf,” (HR. At-Tirmidzi).

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar