Sedekah untuk pembangunan Madrasah Diniyah

Sedekah-untuk-pembangunan-Madrasah-Diniyah1599450587.jpg

Sisihkan sebagian kecil hartamu untuk akhiratmu. Mungkin itulah ungkapan yang pas untuk dunia yang semakin hari semakin tua ini.

Selain menolak balak, sedekah adalah salah satu ibadah yang pahalanya terus mengalir. Terlebih bersedekah untuk pembangunan gedung Madrasah Diniyah (MADIN). 

Selama gedung tersebut berdiri dan digunakan proses pembelajaran, maka selama itu pula pahala tetap mengalir bagi mereka yang turut bersedekah.

Adalah Madrasah Diniyah Al Muallafah Dusun Gunting Desa Kradinan Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, sebuah potret gambaran Lembaga Pendidikan Agama yang terletak di pedesaan. Lembaga Pendidikan yang fokus membekali ilmu agama anak anak desa. 

Kita tau bahwa gedung yang layak pakai memberikan efek semangat yang lebih bagi Peserta didik. Proses transfer ilmu pun lebih terasa khidmad. Dan prestasi peserta didik pun lebih meningkat.

Sedari dulu lembaga ini bercita-cita ingin memiliki gedung sendiri. Namun karena minimnya ketersediaan biaya, mengakibatkan proses pembangunan hanya selesai tahap lantai satu yang terdiri dari dua kelas.

Di tengah menurunnya perekonomian akibat besarnya dampak COVID-19 ini. Tak menyurutkan semangat untuk menyelesaikan pembangunan lantai dua. 

Bermodalkan kata "Bissmillah" niat untuk mencerdaskan anak bangsa tetap teguh dalam hati para asatid-asatidzah.

Harapan besar para pembaca yang budiman turut berkontribusi. Dengan menyisihkan sebagian kecil hartanya untuk bersama sama menuntaskan proses pembangunan.

Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan hidup oleh Dzat yang Maha Kaya. Amin

Barokalloh.....

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar