Santri Pedalaman Butuh Media Belajar Mengaji

Santri-Pedalaman-Butuh-Media-Belajar-Mengaji1575532010.jpg

Di pedalaman Kalimantan Tengah yang berada di Desa Bakumpai Jalan Ayun RT 4 RW 1 Kecamatan Tumbang Samba Kabupaten Katingan. Ada sebuah TPQ Roudatul Qur,an, Riadil Jannah, Al hikmah, H. Halid, dan banyak lagi di Nusantara. Lokasi yang sangat jauh dari kota, membuat pembelajaran Al Qur’an di berbagai daerah pedalaman merasa kurang akan media pembelajaran sebagai pendukung dalam proses belajar mengajar setiap hari.

Lazis Nurul Falah memiliki program penyaluran wakaf media belajar AL Qur’an di lembaga pendidikan Al Qur’an (TPQ) yang berada di kawasan Terpelosok, Tertinggal Dan Terbelakang. Banyak TPQ yang masih minim dan memiliki keterbatasan dalam menyediakan sarana penunjang belajar Al Qur’an.

Mari wujudkan suasana belajar Al Qur’an yang menyenangkan dan efektif dengan pemenuhan sarana media belajar Al Qur’an seperti kitab Jilid Tilawati, kitab surat jus 30, alat peraga pendidikan, papan tulis, meja belajar dan sarana penunjang belajar Al Qur’an lainnya.

Bersama Lazis Nurul Falah mari salurkan rezeki Anda untuk memenuhi kebutuhan sarana penunjang media belajar AL Qur’an yang akan memudahkan para ustadz-ustadzah dalam mengajar Al Qur’an hingga dapat mendidik santri berprestasi.

Ayo Bantu Sekarang para pejuang Al Qur'an di Pedalaman agar santrinya lebih semangat lagi dalam belajar Al Qur'an

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar