Peduli Palestina, Selamatkan Saudara Kita

1622079210.jpg


22 hr tersisa
Rp. 43.000 Dari Rp. 100.000.0000%

Angkatan Senjata Israel secara membabi buta merusaha membubarkan umat Muslim yang sedang khusyuk beribadah di malam ganjil Ramadhan di masjid Al Aqsa.

Tentara zionis tidak tidak peduli dengan korban yang berjatuhan.  mereka melempar granat kejut ke  arah jama'ah. Suara ledakan terdengar keras membuat jama'ah kaget dan panik.

Asap pun semakin mengepul menutupi masjid, namun pasukan Israel dengan persenjataan lengkap tetap menembakkan gas air mata ke dalam masjid.

Suara ledakan granat bersautan dengan suara histeris jamaah dan tangisan anak-anak. 

Baik tua muda, laki maupun perempuan tak luput dari bidikan senjata tentara zionis. Mereka tidak memperdulikan status masjid Al Aqsa yang merupakan tempat suci ketiga setelah mekkah dan madinah bagi umat muslim.

“Tidaklah beriman kepadaku orang yang tidur malam dalam kondisi kenyang sementara tetangganya kelaparan dan ia mengetahuinya” (HR. Thabrani dan Hakim). Bagaimana dengan urusan nyawa? Masih adakah sisa keimanan bila seorang Muslim sengaja tidak berjibaku untuk membantu?

Sahabat, mari bersama membantu saudara-saudara kita yang sedang berjuang mempertahankan kiblat pertama umat Muslim dari serangan tentara Israel.

Bantuan dari sahabat Pejuang Al Qur'an akan digunakan untuk persediaan makanan dan kesehatan medis pasca serangan.

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar