MONDOK GRATIS UNTUK SIKEMBAR CALON HAFIDZ AL QURAN

mondok-gratis-untuk-sikembar-calon-hafidz-al-quran.jpg

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

Dengan hormat, 

Saya adalah ibu dari 2 anak kembar Yatim, yang dari sebelum lahir berjuang untuk anak-anak saya sendiri. Karena disaat saya mengandung mereka 3 bulan, saya banyak mengalami kekerasan dalam Rumah Tangga. Berulang kali masuk Rumah Sakit karena banyak mengalami Penyiksaan. Sampai dengan meninggalnya mantan suami , Kedua anak saya tidak pernah diberikan Nafkah bahkan Tidak pernah berusaha menemui kedua anak saya. 

Setelah melahirkan, saya bekerja sambil kuliah untuk kebutuhan saya dan kedua anak saya, hingga saya lulus dan mendapatkan pekerjaan yang baik. Hingga saya memutuskan untuk Resign dari pekerjaan saya untuk Fokus mendidik kedua anak saya, sehinggah mereka bisa menjadi Penghafal Al-Quran nantinya.

Saya sekarang berjualan mie dan kripik di sekolah-sekolah, tetapi karena ada Corona pendapatan saya menurun bahkan tidak ada. Sedangkan saya harus membeli kebutuhan sehari-hari juga. Sehinggah SPP dan Bimbel Sekolah Dasar Menunggak . Syarat  mengambil IJAZAH dan RAPORT  harus melunasi semua tunggakan yang ada di Sekolah Dasar. Sehinggah dapat melanjutkan ke SMP. karena Anak saya Lulus Tes Beasiswa Pendidikan di Pondok Tahfidz .

Saya bermaksud ingin mengajukan permohonan bantuan kepada Bapak/Ibu berupa pelunasan tunggakan SPP selama 3 Bulan dan Bimbel di Sekolah, dan juga bantuan untuk membeli kebutuhan dan perlengkapan untuk masuk ke Pondok Tahfidz. Serta, bantuan untuk biaya pemeriksaan (Lab SGOT SGPT + Rontjen  THORAX , RAPID TES) syarat mengikuti pembelajaran di Pondok.

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian yang diberikan saya ucapkan banyak terimakasih. Besar harapan saya akan bantuan dan doa para orang baik.

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar