Gerakan Sedekah Subuh

Gerakan-Sedekah-Subuh1655284247.jpg


172 hr tersisa
Rp. 5.374.109 Dari Rp. 100.000.0005%

Sedekah merupakan perbuatan yang mulia dihadapan Allah Swt. Dengan sedekah kita bisa membantu saudara kita sedang mengalami musibah, kurang mampu, atau butuh bantuan.

Disetiap waktu boleh bersedekah, tidak ada yang melarangnya dan membatasinya. Namun subuh ini termasuk sedekah yang terbaik, waktu paling utama untuk bersedekah.

Keutamaan sedekah subuh ini terdapat dalam hadist, yang mengatakan:

“Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, “Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak’, sedangkan yang satunya lagi berdoa, “Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Hadist di atas sudah menyebutkan bagaimana Allah Swt. Akan mengganti apa yang kita niagakan kepada Allah Swt. Dengan pasti.

Manfaat sedekah Subuh, sahabat akan di doakan oleh malaikat, Menghapuskan Dosa, Membuat Harta Menjadi Berkah, dan Didekatkan pada Pintu Surga dań Dijauhkan dari Api Neraka.

Realita yang ada dilapangan, masih banyak dijumpai orang orang yang kurang mampu, khususnya guru ngaji Al-Quran, santri yatim dan dhuafa.

Mari bergabung bersama Kami dalam Gerakan Sedekah Subuh.

Gerakan ini dibentuk untuk membantu #OrangBaik seperti sahabat untuk terus istiqomah dalam bersedekah terutama di waktu terbaik yakni waktu subuh.

Dimulai Dari Seribu Sehari, Dido'akan Malaikat Setiap Pagi.

Donasi yang terkumpul dari Gerakan Subuh akan dialokasikan untuk:

  1. Pembangunan Pesantren Tahfidz Leader
  2. Beasiswa Tahfidz Qur'an
  3. Waqaf Al-Quran di Pelosok Desa
  4. Sedekah Guru Ngaji Al-Quran
  5. Beasiswa Santri Yatim dan Dhuafa
  6. Program Dakwah Sosial lainnya

Selain sahabat bersedakah ditabungamal, LAZIS Nurul Falah juga ada kaleng sedekah Subuh yang bisa sahabat miliki. Untuk informasi kaleng sedekah subuh, bisa langsung menghubungi wa.me/6282287000040

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar