Gerakan Masyarakat Berdaya (GAMASYA)

Gerakan-Masyarakat-Berdaya-GAMASYA1606816326.jpg


110 hr tersisa
Rp. 251.000 Dari Rp. 30.000.0001%

New normal membawa perubahan kondisi yang lebih baik dalam kondisi pandemi seperti ini. Situasi new normal juga telah membuka tempat kerja perkantoran, industri, tempat kerja sektor jasa dan perdagangan. Walaupun masih ada karyawan yang harus work form home (wfh). Transportasi umum pun juga sudah mulai diterapkan seperti semula dengan tetap mengikut protokol kesehatan.

Hal ini diberlakukan guna untuk mendukung perekonomian yang lagi anjlok, karena banyaknya hutang. Pendapatan negara juga bisa bertambah dengan adanya new normal ini. Ketika pertumbuhan dan pembangunan ekonomi meningkat, tidak hanya menghasilkan pengaruh baik untuk negara, tapi kita juga bisa rasakan manfaat positifnya. Namun pada kenyataannya, pengangguran masih meningkat. Para karyawan banyak terkena PHK. Dan para lulusan yang mash belum mendapatkan pekerjaan akibat pandemi ini.

Dari masalah tersebut, LAZIS Nurul Falah ingin menyalurkan dana ZISWAF untuk  mengembangkan SDM  yang memadai. Sehingga  mereka mendapatkan pendapatan lagi dan bisa percaya diri dalam memberikan nafkah kepada keluarga.

Salah satu upaya strategis untuk mengembangkan kualitas SDM adalah dengan membangun karakter bisnis. Bisnis merupakan upaya seseorang untuk memberikan daya atau penguatan pada masyarakat. Sehingga bertujuan untuk menemukan alternatif-alternatif baru dalam pembangunan masyarakat. Bisnis ini juga dapat menambahkan skill pada masyarakat yang diperdayakan.

Jadi program ini merupakan upaya untuk memberikan daya atau penguatan pada masyarakat yang derajatnya menengah kebawah atau donatur yang ter PHK serta dari kalangan khuddamul Qur’an yang terkena dampak pandemi ini. Sehingga menemukan alternatif-alternatif baru dalam memperbaiki perekonomian keluarga.

Mari bantu mereka agar bangkit dan ekonomi mereka stabil dan meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakat secara umum ikut meningkat.

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar