Bantu Operasi Pengembalian Tempurung Kepala Siti Choiriyah

Bantu-Operasi-Pengembalian-Tempurung-Kepala-Siti-Khoiriyah1632304115.jpg


22 hr tersisa
Rp. 11.934.664 Dari Rp. 65.000.00018%

BANTU OPERASI PENGAMBALIAN TEMPURUNG KEPALA SITI CHOIRIYAH

Siti Choiriyah adalah guru ngaji yang kesehariannya berjualan Online

Siti Choiriyah mengalami kecelakaan kendaraan bermotor sehabis mengantarkan barang jualannya.

Beliau ditabrak oleh anak-anak muda yang berboncengan tiga dan mengakibatkan pendarahan hebat di kepala yang mengharuskan untuk operasi dibagian kepala.

Tiga anak muda yang menabrak telah diamankan polisi beserta kendaraannya, di kantor polisi mereka berkata akan bertanggung jawab dan diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, itu semua tidak terealiasi, mereka hanya mampu memberikan uang pertanggung jawaban hanya Rp 500rb dan tidak mau melunasi semua biaya pengobatan yang mencapai kurang lebih Rp 75jt.

Bahkan mereka bertiga menantang untuk dipenjarakan saja yang menurut mereka hanya hitungan bulan dari pada mengganti uang sebesar itu.

Tentu ini sangat melukai hati kami dan keluarga korban khususnya, sehingga kami melakukan penggalangan dana ini.

Untuk sekarang ketiga pelaku akan diproses secara hukum kembali dan biaya operasi ibu Siti Choiriyah akan dicarikan dari jalan lain, termasuk dari penggalangan dana ini.

LAZIS Nurul Falah Menyerahkan Bantuan Untuk Sit Choiriyah

Saat ini, sudah dilakukan operasi pertama untuk pengambilan tempurung untuk mempercepat penyembuhan, kemudian berada dalam kondisi pemulihan pasca operasi sebelum dilakukan operasi ke dua.

Selepas pemulihan akan dilakukan operasi yang kedua untuk pengembalian tempurung kepala. Tentu hal ini memerlukan dana yang besar untuk melunasi operasi dari Siti Choiriyah. Sedangkan suami  tidak bekerja lantaran menunggu beliau yang sedang lemah tak berdaya di rumah sakit.

Tentu banyak membutuhkan dana yang dibayarkan biaya operasi dan pemulihan pasca operasi pengembalian tempurung kepala dari Siti Choiriyah. 

Sahabat Qur'an, Siti Khoiriyah sangat membutuhkan uluran tanganmu, jika Allah Swt. memberi kita lebih dari satu tangan, itu berarti tangan yang lainnya dimaksudkan untuk membantu orang yang tangannya terikat oleh keadaan sulit. Beliau hanya ingin segera sembuh dari operasi kedua dan bisa beraktivitas kembali

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar