DARURAT..... !!!! 10.000 Wakaf Quran Untuk Pelosok Desa

DARURAT-10000-Wakaf-Quran-Untuk-Pelosok-Desa1661998123.jpg


-9 hr tersisa
Rp. 538.000 Dari Rp. 100.000.0001%

DARURAT !! 

Quran menjadi bagian sangat penting bagi lini kehidupan, Mushola atau masjid tanpa Al-Quran seperti orang hidup tanpa nyawa. Begitulah yang terjadi di Mushola Desa Kandangan, Kecematan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Kondisi Quran yang sudah tidak kayak untuk digunakan, terlepas dari mushaf dan Hanya tersisa lembaran-lembaran yang tidak tersusun seperti semula. 

Rak sebelumnya menjadi tempat Al-Quran yang rapi, sekarang sudah menjadi lembaran Quran yang sudah berubah menjadi warna kuning. Lembaran lepasnya Al-Quran sangat banyak dan sudah tidak layak pakai.

Beberapa mushola yang Al-Quran sudah saatnya diganti dengan yang baru. Mushola As-Shahidaiin, Al-Parinah, Amiruddin, Ar-Rohman, Al-Mustaqin dan Nurul Ikhtiar di Kabupaten Tuban. 

Tidak hanya itu saja, masih ada banyak mushola yang ada di Indonesia memerlukan uluran tangan kita semua untuk membantu mereka membaca ayat suci Allah Swt secara nyaman dan tenang.

Bayangkan kita berada di posisi mereka, ketika hendak memakmurkan mashola dengan Al-Quran, tetapi tidak ada. Sedih rasanya karena harus terhalang oleh rusaknya lembaran Al-Quran.

Siapa lagi jika bukan kita untuk menyalurkan? 

Banyak keutamaan yang kita wakafkan Al-Quran kepada mushola yang membutuhkan.   Wakaf yang kita berikan akan bermanfaat, seterusnya kita akan mendapat keberkahan dan pahala di dalamnya. 

Rasulullah Saw pernah mengatakan, “Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (prekära): Shodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh berdoa baginya.” [HR. Muslim]

Setiap huruf yang mereka baca atas wakaf Quran yang sahabat berikan, sahabat akan mendapatkan 10x kebaikan dan pahala hingga di akhirat kelak.

Tidak akan merugi bagi kita untuk mewakafkan harta kita untuk berbelanja di jalan Allah Swt.

Dunia Sementara, Akhirat Selamanya Persiapan Bekal Terbaik Sahabat di Akhirat

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar