Berbagi Al Qur'an untuk Santri Pedalaman


Berbagi-Al-Quran-untuk-Santri-Pedalaman1574741887.jpg

Nurul Falah telah tersebar luas di seluruh Nusantara, mulai Desa hingga perkotaan. Salah satu Program yang yang dicetuskan dan turut menebarkan manfaat serta semangat dakwah Al Qur’an.

Dalam perkembangannya, telah dibangun perkembangan di dalamnya kampung Qur’an binaan Nurul Falah, mulai dari pendirian TPQ, rumah Tahfidz dan lembaga formal lainnya.

Di pelosok Kalimantan Tiimur, membutuhkan Al Qur'an untuk dibaca setiap belajar mengaji. Karena Lokasinya sangat jauh dari perkotaan. Sehingga membutuhkan waktu lama untuk ke kota. 

Kampung Qur'an Dampit Malang

Dalam program ini, kami mengajak berbagi Al Qur’an untuk santri pedalaman, agar membaca Al Qur’an menjadi kebiasaan dalam kehidupan mereka. Salah satu binaan kami adalah Kampung Qur’an yang berada di pedalaman Dampit Malang, Kampung Zakat pedalaman Sumberejambe Jember dan masih banyak pedalaman cabang yang ada di Indonesia.

Betapa luarbiasanya ketika pedalaman desa bersenandung ayat suci Al Qur’an bersama-sama. Dan Al Qur’an yang mereka baca adalah pemberian dari anda semua. Sungguh bermanfaat sekali apa yang anda berikan kepada mereka semua.

Sahabat, mari bersinergi bersama-sama, berbagi Al Qur’an untuk umat bisa membaca ayat-ayat Allah. Karena kebaikan yang sahabat lakukan mampu menjamin kehidupan yang lebih baik dari sedia kala. Mari bersama Berbagi bersama mereka yang membutuhkan Mushaf Al Qur’an.

Anda yang berbagi kami yang menyalurkan, Semoga Pahalanya sama-sama

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Donatur (6)

Rp 10.000

Ni'am Zuhri

Rp 50.000

Hambah Allah

Rp 100.000

Hermaywan Setiyadi

Rp 200.000

Hambah Allah

Rp 1.000.000

bismillah semoga berkah, aamiin YRA!
Hambah Allah


Cari