Beasiswa Santri Yatim/Dhuafa Semangat Mengaji Al Qur’an


Beasiswa-Santri-YatimDhuafa-Semangat-Mengaji-Al-Quran1580094517.jpg

Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga. Dalam membentuk kepribadian dan karakter seorang anak yatim untuk menjadi manusia yang memiliki budi luhur dan mempunyai wawasan ilmu keagamaan islam perlu adanya beasiswa dari lembaga-lembaga pendidikan seperti sekolah, madrasah, pesantren, TPQ dan lain sebagainya.

LAZIS Nurul Falah telah tersebar luas di seluruh Nusantara, mulai Desa hingga perkotaan. Setiap bulan LAZIS Nurul Falah menjalankan salah satu program yang digagas yaitu semangat menebarkan manfaat dakwah Al Qur’an dengan memberikan beasiswa dan santuan santri yatim di seluruh Indonesia yang dipergunakan untuk memberikan motivasi dan dorongan semangat mempelajari ilmu Al Qur’an dan ilmu agama islam.

Banyak santri yatim yang sedang berjuang menuntut ilmu agama Allah SWT membutuhkan uluran tangan kita untuk memenuhi biaya kebutuhan pendidikan mereka. Mari menjadi orang baik bersama LAZIS Nurul Falah dengan berdonasi membantu mewujudkan santri yatim di seluruh Indonesia agar memiliki semangat yang tinggi dalam mempelajari ilmu agama Allah SWT, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan memajukan bangsa Indonesia.

Donasi kita untuk membantu biaya pendidikan santri yatim sangat berarti untuk menumbuhkan semangat dalam belajar mempelajari ilmu Al Qur’an dan ilmu agama Allah yang dapat bermanfaat untuk masa depan dakwah islam.

Dengan menyantuni anak yatim akan membuka peluang masuk surga bersama Nabi SAW sedekat dua jari, sesuai dengan sabdanya:

أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيمِ فِي الْجَنَّةِ كَهَاتَيْنِ، يُشِيرُ بِإِصْبَعَيْهِ

“Aku dan pengasuh anak yatim kelak di surga seperti dua jari ini” (HR. Bukhari). Rasulullah bersabda demikian sambil menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya.

Semoga dengan membantu keluarga yatim ini, kita dijauhkan Allah dari golongan Pendusta Agama:

أَرَأَيْتَ الَّذِي يُكَذِّبُ بِالدِّينِ فَذَلِكَ الَّذِي يَدُعُّ الْيَتِيمَ وَلَا يَحُضُّ عَلَى طَعَامِ

“Tahukah kamu orang yang mendustakan agama? Itulah orang yang menghardik anak yatim, dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin” (Qs Al-Ma’un 1-2).

 

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Donatur (12)

Rp 1.000

Ya Allah ampuni dosa ini
Nurul Hidayatur Rohmah

Rp 10.000

Semoga dengan apa yang saya berikan ini bermanfaat aamiin
Hambah Allah

Rp 2.000

Semoga bermanfaat walaupun hanya sedikit:((
Hambah Allah

Rp 500

Santri go
M. Rizki Shofiyulloh

Rp 1.000.000

bismillah semoga berkah, aamiin YRA
Hambah Allah


Cari