Bantu Atik Calon Hafizah Quran Sembuh dari Tumor Tulang

Bantu-Atik-Calon-Hafizah-Quran-Sembuh-dari-Tumor-Tulang1586751769.jpg

Assalamualaikum wr wb. Perkenalkan namaku Risalatul Muawanah. Aku memiliki adik bernama Atik Kharfiyah. Sebentar lagi ia akan menjadi Hafidzul Qur'an, alhamdulillah hafalanya sudah genap hampir 25 Juz. Ia juga merupakan santri ponpes Al Qur'aniyah, Pegandon, Kendal, Jawa Tengah

Tetapi saat ini adik saya sedang menderita penyakit tumor tulang sejak tahun 2019, menjalani tindakan pengobatan, ikhtiar berjuang untuk sembuh sampai di rujuk dibeberapa rumah sakit diantaranya di RS Orthopedi Prof. Dr. R. Soeharso, RS. Sukoharjo dan RSUD Dr. Moewardi, Surakata.

(Kondisi Awalnya Tumor Tulang) Alhamdulillah setelah beberapa kali dilakulan Kemoterapi, saat ini tumor di kaki adik saya sudah berangsur-angsur hilang. Hanya saja harus segera dilakukan operasi pengangkatan sendi agar tumor yang sudah menjalar di persendian tidak kembali tumbuh. Tetapi dengan resiko lutut kiri tak akan bisa ditekuk. Untuk itu agar bisa berjalan harus dipasang giant protesa sebagai ganti sendi tulang yang diambil.

Selama ini kami sudah berusaha semaksimal yang kami bisa untuk biaya pengobatan adik saya. Hanya saja Giant Protesa yang rencananya dipasang setelah operasi tidak masuk dalam tanggungan BPJS seharga Rp 100.000.000.

Biaya tersebut sangat berat bagi saya dan keluarga yang hanya bekerja sebagai petani kecil di dusun. Saya ingin sekali melihat adik saya segera sembuh, bisa beraktivitas kembali dan bisa melanjutkan hafalan Al Qur’annya yang kurang 5 Juz hafalan.

Besar harapan saya akan bantuan dan doa para orang baik, mari bantu adikku untuk bisa berjalan kembali dan melanjutkan hafalannya.

Berita Terkait

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar