Ayo Donasi Masker Untuk Melawan COVID-19 Bersama HIPMI PT Surabaya

Ayo-Donasi-Masker-Untuk-Melawan-COVID-19-Bersama-HIPMI-PT-Surabaya1586324290.jpg

Perkenalkan namaku Naufal Anggarda Adhitama, Ketua Umum HIPMI PT Mahardhika Surabaya.

Saya mau menceritakan kegelisahan saya di tengah wabah pandemi Covid-19, virus ini semakin mengancam belahan dunia tak terkecuali di Indonesia.

Di Indonesia sendiri penyebarannya begitu luas di beberapa Provinsi tak luput dari kasus positif, kasus orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Seperti yang kita ketahui bersama di tengah himbauan social distancing dan physical distancing oleh pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, ternyata masih banyak saudara-saudara kita yang tak ada pilihan harus tetap bekerja dan beraktivitas diluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melihat kondisi tersebut, untuk melawan peningkatan kasus Covid-19 bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja melainkan membutuhkan peran kita bersama.

Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kita harus turut mengambil peran, selain mengikuti himbauan dari pemerintah dan anjuran tenaga medis untuk menjaga kesehatan diri, kita juga bisa berkontribusi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Mari, bantu saudara-saudara kita yang tak ada pilihan harus tetap bekerja dan beraktivitas diluar rumah untuk Bertahan Hidup dengan berdonasi bersama HIPMI PT Surabaya.

Perolehan galang donasi akan digunakan untuk pengadaan masker kain (non-medis) yang akan dibagikan secara gratis kepada para pedagang kaki lima, pekerja harian, pengguna jalan, driver ojek online dan warga sekitar yang belum mampu membeli masker ditengah harga yang melonjak tinggi.

Terimakasih kepada pejuang kemanusiaan yang telah berdonasi. Apabila belum mampu berdonasi, mohon bantuannya untuk share campaign ini kepada pihak lainnya.

Dari HIPMI Untuk INDONESIA. Kita Peduli, Kita Bersama, Kita Kuat

Tata Cara Donasi

1. Klik Donasi
2. Masukan nominal donasi dan data diri
3. Pilih Bank (Metode Pembayaran)
4. Transfer sesuai nominal
5. Donasi anda selesai

Masuk/Daftar