Gresik, 14 Januari 2021 Direktur Eksekutif  Nurul Falah, Dr. KH. Umar Jaeni, M.Pd., melakukan peletakan batu pertama yang merupakan simbol awal mula pembangunan TPQ/Madin Tilawati Center yang berlokasi Dusun Druju, Desa Pangkah Kulon Kecamatan Ujung Pangkah Gresik. Turut hadir dalam acara tersebut para kyai dan tokoh agama.

Dalam pembangunan tilawati center ini, LAZIS Nurul Falah memwakafkan 40 sak semen. Dan KH. Umar dalam sambutannya "Atas nama Direktur Eksekutif  Nurul Falah Surabaya dan LAZIS Nurul Falah, InsyaAllah kami akan membantu 40 Sak semen. Mudah-mudahan bukan dilihat dari jumlahnya, namun semangatnya yang terpenting". Tutur KH. Umar.

Jumlah itu tidak terpenting namun, semangat dan kualitasnya yang sangat penting dan merupakan sedekah jariyah yang tidak putus pahalanya walaupun sudah meninggal. "Monggo bapak ibu semuanya, ini adalah jariyah kita semua untuk cita-citanya pendidikan umat islam". Lanjut KH. Umar.

Lebih lanjut lagi harapan beliau adalah "Mudah-mudahan menjadi pesantren yang besar dan mewariskan kepada anak cucu kita". Ujar KH. Umar. Harapannya semoga menjadi pesantren yang bermanfaat bagi kalangan generasi millenial maupun generasi gen XY.


Kampanye Terkait

Bantu Tuntaskan Bangunan Pesantren Tahfidz Leader

Usiamu boleh Berakhir, Pahala Terus Mengalir. Ayo Bantu wujudkan mimpi para mahasiswa hafal Al Qur'an dan menjadi pemimpin masa depan

Donasi