Semangat tebar manfaat terus ditunjukkan oleh LAZIS Nurul Falah dalam menggerakkan kemandirian kalangan Khuddamul Qur’an dengan membentuk program Gerakan Masyarakat Berdaya (GAMASYA) yang berbasis pemberdayaan masyarakat.

Alhamdulillah kabar baik dari salah satu kalangan Khuddamul Qur’an yakni Ustadzah Asifah yang diberikan program GAMASYA. Kini kehidupan beliau semakin sejahtera penghasilannya pun setiap harinya 50 hingga 100 ribu.

Terlihat juga di rak begitu penuh barang-barang yang dijual dan semakin bertambah dari waktu awal pemberian. Ustadzah Asifah sekarang ini juga belanja barang dagangan hampir 2-3 kali dalam seminggu.

Sebelum mendapat program GAMASYA yang dijual bu Asifah tidak lengkap dan hanya beberapa saja. Akibat covid juga, toko bu Asifah sepi dan penghasilan dari penjualannya setiap harinya pun kadang 20,30,50 ribu. Namun rata-rata 30 ribu, itupun penghasilan kotor.

“Alhamdulillah bisa membantu perekonomian keluarga saya, saya juga kulakan setiap minggu hampir 2-3 kali”. Ujar Ustadzah Asifah

“Aktivitas saya Alhamdulillah seperti biasa suami Alhamdulillah ada kerjaan”. Lanjutnya

Alhamdulillah program Gamasya turut membantu kehidupan Ustadzah Asyifa menjadi berdaya dan lebih sejahtera. Dan semoga perekonomian Ustadzah Asyifa dan keluarga selalu memiliki daya saing meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

Mari bersama membantu meringankan kehidupan guru-guru yang menjadi garda terdepan dalam mencetak generasi Qur’ani yang ekonominya menengah kebawah melalui dukungan donasi pada program Gamasya


Kampanye Terkait

Gerakan Masyarakat Berdaya (GAMASYA)

Mari Berdayakan Saudara Kita yang Kurang Mampu

Rp 301,000 / Rp 30,000,000
67 hr tersisa

1%

Donasi