Lazis Nurul Falah bersama BMT Amanah Ummah dan KitaBisa (Zakat Guru Ngaji) berkolaborasi menyalurkan sembako untuk 100 guru ngaji Al-Qur’an yang tersebar di berbagai Taman Pendidikan Al Qur’an Surabaya.

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kita dapat kembali menjalankan program berbagi, program ini bernama ‘Berbagi Senyuman Kepada Guru Ngaji,’ terang Ustadz Anis Syaif Effendi selaku Asisten Direktur Lazis Nurul Falah, Selasa(05/05/2020). 

Program tersebut diharapkan mampu memberikan senyuman kebahagian kepada guru ngaji yang turut terdampak pandemi Covid-19 .

Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu meringankan beban guru ngaji ditengah pandemi Covid-19 terpenuhi kebutuhan pokoknya. Lanjut Ustadz Anis.

Ridhoi salah satu tim dari BMT Amanah Ummah mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Lazis Nurul Falah menebar kebaikan.

“Semoga dengan adanya kolaborasi ini dapat menumbuhkan ukhuwah islamiyah diantara kita dan bisa memberikan dampak positif terhadap sesama, khusunya guru ngaji,” ungkapnya.

Salah satu guru ngaji penerima sembako mengapresiasi Lazis Nurul Falah.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Lazis Nurul Falah semoga berkah,” ucap Ustadz Sauqi salah satu pengajar TPQ Nuril Iman.

Adapun penyaluran 100 sembako berbagi senyuman kepada guru ngaji disalurkan di 4 kecamatan di Surabaya dan sidoarjo. Kedepan semoga bisa membagikan kembali sembako pada daerah guru ngaji yang belum mendapat sembako seperti sebelumnya. Mari bersama berkolaborasi bersama kami yang peduli terhadap guru ngaji Indonesia.


Kampanye Terkait

Sedekah untuk Guru Ngaji Indonesia

Ayo Empati Pada Guru Ngaji Ditengah Pandemi Covid-19

Rp 11,703,929 / Rp 50,000,000
40 hr tersisa

23%

Donasi