Hari demi hari sudah dilewati Bersama-sama dengan perasaan takut akan pandemi wabah virus corona (Covid-19) yang belum berakhir sampai hari ini. Semua tak bisa memungkiri dalam kondisi seperti ini, hanya kesadaran dari semua pihak sangat diharapkan untuk peduli sesama, apalagi yang terkena dampak secara langsung atas pandemi ini.

Untuk kesekian kali, LAZIS Nurul Falah cabang Bekasi terus mengajak donatur untuk bisa berbagi kepada guru ngaji dan masyarakat sekitar, ini adalah wujud kepedulian antar sesama yang ditunjukan Bersama guru ngaji dan masyarakat di Bekasi.

Bulan syawal sudah berakhir, namun semangat para guru ngaji (Tilawati) untuk bersilaturrohim masih tetap sama seperti bulan syawal. Dalam sillaturrohim kali ini juga memanfaatkan untuk berbagi paket sembako kepada guru ngaji, yatim dhuafa di Perum Puri Nirwana Cikarang Bekasi. (29/6/2020)

“Alhamdulillah bisa menyalurkan amanah donatur dengan tepat sasaran, ini sebuah kebahagian yang luar biasa dimasa pandemi masih banyak yang peduli untuk Berbagi sesama. Kami sebagai LAZIS NF di Bekasi juga mengajak Sahabat dermawan untuk peduli kepada guru ngaji di saat pandemi seperti ini. Semoga bisa menjadi amal yang berkah melimpah. Amin, Sambut Ust. Daus (Kepala UPZ LAZ NF Bekasi).

Dikatakan oleh salah satu penerima manfaat, “Ini sangat meringankan beban kebutuhan kami, terima kasih donatur LAZIS Nurul Falah semoga bapak ibu donatu diberikan Kesehatan selalu. Amin”

Mari sahabat semua, masih ada kesempatan untuk bisa berbagi sesama dimasa pandemi. Karena berbagi itu indah dan membahagiakan.


Kampanye Terkait

Beramal Melawan Corona (COVID-19)

Mari Peduli sesama dengan Beramal Melawan Virus Corona Untuk Semua Warga Indonesia

Rp 2,623,619 / Rp 100,000,000
72 hr tersisa

3%

Donasi