Tim LAZIS Nurul Falah Cab. Bekasi pada Minggu (27/09/2020) menjenguk dan memberikan Bantuan dana Pengobatan kepada ananda Baim melalui kakeknya. Beliau mengucapkan terima kasih dan berharap semoga Allah memberi mukjizat untuk kesembuhannya. Dengan begitu sang cucu bisa melanjutkan kembali kegiatan belajar formal maupun mengajinya.

Muhammad Ibrahim Wafiq (10) alias Baim, bocah yang viral lantunkan ayat suci Al-Qur’an saat berbaring di Rumah Sakit. Baim merupakan santri Qur’an Az-Zahra yang terletak di Kavling Perwira Jaya, Jln Bintara IV Rt 04/12, Kel. Perwira, Kec. Bekasi Utara.

Mengingat ananda Baim saat ini sedang dirawat di RSPAD, karena mengalami sakit Tumor dan Kota Jakarta sedang ada PSBB dan zona Merah. Maka, donasi langsung diserahkan ke keluarga ananda Baim.

Berita duka diterima oleh Tim LAZIS Nurul Falah Cab. Bekasi tadi pagi melalui Abu Umar, selaku Guru Ngaji ananda Baim.

”Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun berita duka cita, telah pulang ke Rahmatullah ananda Muhammad Ibrahim Wafiq bin Fajar Priandani Hasan, jam 2.30 dini haru tadi (30/09/20),” kata Abu Umar.

Bocah yang saat ini duduk di bangku kelas lima sekolah dasar merupakan penghafal Al-Qur’an. Sejauh ini, ia sudah menguasai Juz ke 30 dan sudah diwisuda sejak 2019 lalu.

Keluarga Baim mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan do'anya kepada para donatur, dan LAZIS Nurul Falah sampai detik ini. Bersama ini kami memohon bantuan do’a untuk ananda Baim Sahabat Pejuang Al-Qur’an yang sudah kembali kepada Allah SWT. Demikian atas bantuannya kami sampaikan banyak terima kasih.


Kampanye Terkait

Sedekah Jumat Berkah Paket Nasi Box

Ayo Sedekah untuk Orang di sekitarmu, Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat

Rp 5,000 / Rp 30,000,000
69 hr tersisa

0%

Donasi