M. Shobri atau dikenal di kampung halamannya sebagai Mat Sibri, adalah Guru Ngaji dan Agama di salah satu Lembaga di Perguruan Swasta di daerah Jakarta Timur. Beliau adalah salah satu dari sekian banyaknya Guru Ngaji yang mendapatkan cobaan dari Allah SWT. 

Sejak 2 tahun lalu beliau di uji oleh Allah dengan sakit darah tinggi dan stroke, kaki dan tangan kanan beliau tidak bisa di gerakkan untuk beraktifitas seperti sebelumnya, mulut beliau juga sulit untuk dibuat berbicara. Maka beliau tidak bisa melakukan sendiri aktifitas sehari-hari. 

Beliau bercerita, “sejak sakit sampai sekarang, saya sudah mencoba berbagai pengobatan alternatif mulai dari daerah Bekasi, Depok, Bogor sampai Bandung. Namun, Allah belum kasih saya kesembuhan. Saat ini saya pulang ke kampung halaman di Lamongan, dikarenakan situasi pandemi saat ini”. 

Tim LAZIS Nurul Falah pada Senen (14/09/2020) menjenguk dan memberikan Bantuan dana Pengobatan kepada Pak Shobri. Beliau mengucapkan terima kasih dan berharap semoga Allah memberi mukjizat untuk kesembuhannya. Dengan begitu Beliau bisa melanjutkan kembali perjuangan dakwahnya untuk membina para jamaah dan santrinya yang sudah lama ditinggalkan. 

Bersama ini kami memohon bantuan do’a dan uluran dana untuk biaya pengobatan Pak Shobri Sahabat Pejuang Al-Qur’an yang lagi di uji. Demikian atas bantuannya kami sampaikan banyak terima kasih. (bms) 


Kampanye Terkait

Sedekah untuk Guru Ngaji Indonesia

Ayo Empati Pada Guru Ngaji Ditengah Pandemi Covid-19

Rp 13,074,669 / Rp 50,000,000
69 hr tersisa

26%

Donasi