Surabaya - Covid-19 belum juga mereda, pandemi masih terjadi hingga pemerintah terpaksa menggaungkan sirine darurat kondisi. Sudah menjadi rahasia umum, kesehatan dan ekonomi adalah kebutuhan utama sekarang.

Pandemi telah merubah tatanan kegiatan para warga Indonesia khususnya warga Surabaya. Mulai dari aktivitas perekonomian dalam mencari uang hingga kegiatan lain terpaksa diminimalisir agar penyebaran Covid-19 tidak menyeluruh.

Sebagai wujud kepedulian kepada guru ngaji, LAZIS Nurul Falah tergerak untuk memberikan bantuan kepada warga ISOMAN Surabaya. Hal ini LAZIS kolaborasi dengan Garda Muda Bibit Unggul (GMBU) Surabaya dalam melakukan distribusi bantuan sembako.

Kepedulian LAZIS Nurul Falah terwujud dengan menyalurkan sembako kepada warga Surabaya khususnya Guru Ngaji dan masyarakat dhuafa. Selain hadir untuk membantu dan berbagi, pun mempererat silaturahmi di tengah pandemi.

Salah satu pengajar ngaji di Surabaya mengatakan, "Alhamdulillah, saya bersyukur dengan bantuan sembako ini. Dengan begitu saya tidak terlalu kelimpungan menambal kebutuhan" ujar ustadzah Ummi.

"Tidak ketinggalan saya berterima kasih kepada donatur di LAZIS Nurul Falah, barakallah. Semoga semakin berkah dan bisa banyak menolong para guru ngaji yang isoman" lanjut perempuan paruh bayah 40 tahun.

Pandemi ini belum diketahui kapan selesainya. Karena itu, masih banyak saudara kita membutuhkan uluran tangan. Sifat saling peduli sesama saudara merupakan dorongan utama bagi kita tergerak ingin saling berbagi. Membantu tidak perlu menunggu nanti, caranya rumit bukan musimnya lagi. Siapapun dapat berdonasi, selagi ingin bergerak mulai saat ini.

Saat ini LAZIS Nurul Falah memiliki program Paket Program Kesejahteraan Masyarakat (PPKM) untuk menyalurkan donasi terbaik kepada guru ngaji di penjuru daerah. Sekarang siapa saja dapat menyalurkan amal kebaikannya.  Amal kebaikan anda terus tersebar diterima oleh guru ngaji dan dhuafa hingga penjuru daerah.


Kampanye Terkait

Beramal Melawan Corona (COVID-19)

Mari Peduli sesama dengan Beramal Melawan Virus Corona Untuk Semua Warga Indonesia

Donasi