Dampak adanya wabah virus Corona (Covid-19) tidak hanya membawa dampak sisi kesehatan tetapi juga turut mempengaruhi perekonomian negara-negara di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Covid-19 yang telah ditetapkan oleh WHO (organisasi kesehatan dunia) sebagai wabah bersatus pandemi ini telah mengancam dunia usaha.

Di Indonesia, pemerintah mencoba melakukan berbagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 seluruh pihak untuk melakukan physical distancing termasuk Work From Home (WFH).

Ditambah beberapa Kepala Daerah mengajukan permohonan kepada kementerian kesehtan agar daerahnya disetujui pemberlakukan PSBB (pembatasan sosial berskala besar).

Akibatnya tidak sedikit dunia usaha mengalami penyusutan pendapatan dan mau tidak mau mereka melakukan efisiensi dengan cara merumahkan sementara atau bahkan sampai memutuskan mem-PHK karyawan.

Hal tersebut juga dirasakan oleh PT. Cahaya Amanah yang terpaksa meliburkan karyawannya karena adanya pemberlakuan PSBB.

Melihat kondisi tersebut Lazis Nurul Falah dengan sigap memberikan bantuan sembako kepada sejumlah tenaga kerja yang diliburkan untuk sementara waktu.

Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang turut  terdampak Covid-19.


Kampanye Terkait

Beramal Melawan Corona (COVID-19)

Mari Peduli sesama dengan Beramal Melawan Virus Corona Untuk Semua Warga Indonesia

Rp 2,622,619 / Rp 100,000,000
72 hr tersisa

3%

Donasi