LAZIS Nurul Falah bersama Guru Qur’an dan Masyarakat melakukan penyembelihan hewan qurban sumbangan dari para donatur di beberapa tempat, dimulai dari hari Raya idul Adha sampai selesainya hari tasyrik. Di momentum hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, LAZIS Nurul Falah mendistribusikan sebanyak 10 hewan qurban, terdiri dari 7 ekor kambing dan 3 ekor sapi. 

Surabaya (01/08/2020), bersama TPQ Al-Qomariyah yang berada di Kampung Qur’an binaan LAZIS Nurul Falah yang bertempat di Keputih, Surabaya. Bersama guru Qur’an TPQ tersebut kami melakukan penyembelihan dan pendistribusian di wilayah Kampung Qur’an yang dulunya dikenal sebagai kampung sampah. Ustadzah Yuli selaku guru TPQ tersebut berucap “sebelumnya terima kasih banyak kepada para donatur, terutama LAZIS Nurul Falah yang mendistribusikan 1ekor sapi yang diperuntukkan hewan Qurban di tempat ini”. 

Tuban (31/07/2020), UPZIS Lazis Nurul Falah Tuban bersama masyarakat Desa jarum, Kec. Semanding, Tuban. Melakukan penyembelihan dan pendistribusian daging qurban yang diperuntukkan kepada guru Qur’an dan msyarakat di desa tersebut, didasari karena ada salah satu Masjid yang dulunya rame dengan kegiatan islami sekarang redup. Dimulai dari kegiatan penyembelihan 1 ekor sapi sebagai hewan Qurban dengan momentum Hari Raya Idul Adha, semoga akan membangkitkan syiar dakwah UPZIS Tuban dan juga terutama masyarakat Jarum. 

Malang (01/08/2020), di Kampung Qur’an Malang yang bertepat di Desa Srimulyo Kec. Dampit Kab. Malang. LAZIS Nurul Falah mendistribusikan 1 ekor kambing yang diperuntukkan untuk hewan Qurban. Melalui TPQ Al-Idris kami mendistribusikan daging Qurban kepada Qur’an dan Masyarakat sekitar desa Srimulyo. 

Bekasi ((31/07/2020), melalui LAZIS Nurul Falah Cabang Bekasi para donatur menyalurkan hewan Qurbannya sebanyak 4 ekor, terdiri dari 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Seluruh hewan didistribusikan ke Guru Qur’an dan masyarakat di sekitar Perum dukuh Zamrud, mustikajaya Bekasi. 

Selain itu LAZIS Nurul Falah juga menyalurkan ke Cabang Jember, Bogor, dan Bali. Serentak dari cabang melakukan penyembelihan dan pendistribusian pada tanggal 31 Agustus 2020, dengan masing-masing menyembelih 1 ekor kambing sebagai hewan Qurban. 

Terima kasih kepada Sahabat Pejuang Qur’an yang telah mempercayakan qurban tahun 2020 ini bersama LAZIS Nurul Falah. Semoga tahun berikutnya kita diberi keberkahan dan kesempatan untuk dapat melaksanakan ibadah Qurban selanjutnya, Aamiin. (bms) 


Kampanye Terkait

Sedekah untuk Guru Ngaji Indonesia

Ayo Empati Pada Guru Ngaji Ditengah Pandemi Covid-19

Rp 13,074,669 / Rp 50,000,000
64 hr tersisa

26%

Donasi