Sinergi merupakan kunci keberhasilan dalam setiap program. Tak terkecuali dalam hal dakwah Islam. 

Dalam perjalanannya, Nurul Falah tak henti-henti menggelorakan semangat membumikan Al-Qur’an di seluruh Nusantara. Hal ini memerlukan sinergi yang optimal dari para pejuang Qur’an di daerah-daerah. 

Karena itu, LAZIS Nurul Falah amat mendukung adanya upaya tersebut. Untuk mempercepat dan memperlancar semua program yang telah dicanangkan, LAZIS Nurul Falah menjadi jembatan penyalur bantuan dari para donatur kepada mereka yang berhak menerima. 

Ini pula yang terjadi ketika LAZIS Nurul Falah menerima bantuan wakaf Al-Qur’an. Tim LAZIS menyalurkannya kepada para pejuang Qur’an di daerah. 

Salah satu paket bantuan Al-Qur’an telah diterima dengan baik oleh Ustaz Syaiful Qomar. Beliau saat ini aktif mendakwahkan Al-Qur’an di wilayah Kalimantan Tengah. 

”Al-Qur’an ini nanti akan saya serahkan kepada santri-santri yang belajar Al-Qur’an dan menghafalkannya di wilayah Kecamatan Tumbang Samba, Kabupaten Katingan. Letaknya kira-kira 180 kilometer dari Kota Palangkaraya. Jalan menuju ke Tumbang Samba cukup jauh dan sangat berat,” terang Ustaz Syaiful.

Mari kita doakan beliau dan timnya, semoga dakwah dan pengembangan pembelajaran Al-Qur’an di Kalimantan Tengah senantiasa mendapatkan kemudahan. Diharapkan pula upaya membumikan Al-Qur’an di sana dapat berkembang pesat serta mendapatkan rida dan bimbingan Allah SWT. Aamiin. (eko)


Kampanye Terkait

Santri Pedalaman Butuh Media Belajar Mengaji

Bersama Lazis Nurul Falah mari salurkan rezeki Anda untuk memenuhi kebutuhan sarana penunjang media belajar AL Qur’an di pedalaman.

Rp 1,068,480 / Rp 42,600,000
268 hr tersisa

3%

Donasi