Lazis Nurul Falah Cabang Bali kerjasama dengan KPA Niswatul Jannah (NJBU) Kab. Badung Utara melaksanakan bakti sosial dengan melakukan kunjungan Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al-Mukhlisin Karangasem. Acara degelar pada hari Sabtu, 20 November 2021

Kunjungan di TPQ Al-Mukhlisin bertujuan sebagai bentuk da’ah (Mengundang atau ajakan) membumikan pembelajaran Alquran dengan menggunakan metode Tilawati, khususnya di Bali.

Bentuk bantuan LAZIS Cab. Bali berupa seperangkat buku-buku Tilawati sebagai bahan ajar santri di TPQ, masing-masing santri mendapatkan paket buku Tilawati sekaligus uang sejumlah 50 ribu per santri.

“Alhamdulillah sebagai wujud kepeduliannya KPA Niswatul Jannah bagian Bakti sosial dalam Milad pertamanya telah menyantuni Anak Yatim.” (Nama yang ngomong)

Ia menambahkan, harapan terselenggarannya acaranya ini semoga KPA Badung Utara semakin semangat dan istiqomah dalam menyebarkan kebaikan di Bumi Nusantara.


Kampanye Terkait

Santri Pedalaman Butuh Media Belajar Mengaji

Bersama Lazis Nurul Falah mari salurkan rezeki Anda untuk memenuhi kebutuhan sarana penunjang media belajar AL Qur’an di pedalaman.

Donasi