Ahad, 29/11/2020 - LAZIS Nurul Falah bekerjasama dengan Kitabisa.com memberikan support pada kegiatan pelaksanaan diklat standarisasi Guru Al Quran Level 2 Metode Tilawati melalui Daring.

Program diklat standarisasi guru Al-Qur'an metode Tilawati ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu – Ahad (28-29 November 2020) secara online. Diklat online ini diikuti dari seluruh Cabang Bogor dan Cabang Cahaya Amanah. Diklat online dilakukan untuk meningkat profesionalisme guru Al-Qur’an.

Di masa pandemi covid 19, semuanya harus dengan online. Namun, walau hanya bertatap muka melalui laptop dengan bantuan apikasi zoom tidak mennyurutkan semangat para pejuang Al-Qur’an tersebut.

Direktur LAZIS Nurul Falah, Ustadz Anis Syarif Effendi menyampaikan ”semangat pejuang Qur’an sangat luar biasa di tengah masa pandemi Covid-19, mudah-mudahan webinar ini menjadi bagian dari ikhtiar menjaga protokol kesehatan agar dijauhkan dari penyakit yang mematikan tersebut” tuturnya

Penilaian kinerja guru sebagai bagian dari kegiatan pembelajaran harus mampu memberikan informasi yang dapat membantu guru meningkatkan kemampuan mengajarnya dalam rangka membantu santri mencapai perkembangan pendidikan secara optimal. Oleh karena itu, adanya webinar diklat standarisasi Guru Al Quran Level 2 Metode Tilawati merupakan upaya meningkatkan kualitas guru.

Pada kesempatan ini Ustadz Anis juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah, Tim Tilawati pusat, Kepala cabang tilawati cahaya amanah, ustadz ustadzah perwakilan dari Provinsi Jawa barat dan juga kami sampaikan penghargaan yang luar biasa bagi tim IT yang ada di belakang layar karena telah mengupayakan dan mensupport kegiatan webinar sehingga acara berjalan lancar dan bisa dinikmati ustadz-ustadzah di seluruh pelosok Indonesia peserta diklat standardisasi tilawati level 2″ ujarnya.

“Atas nama LAZIS Nurul Falah yang diamanahi menghimpun, menyalurkan zakat infaq shodaqoh dan wakaf utamanya ditujukan untuk mensupport kegiatan dakwah di bidang pengembangan pembelajaran Al Qur'an Alhamdulillah saat ini cabang Tilawati telah banyak bermitra dengan kami sebagai cabang maupun unit pengelola zakat”. Pungkas Ustadz Anis.


Kampanye Terkait

Sedekah untuk Guru Ngaji Indonesia

Ayo Empati Pada Guru Ngaji Ditengah Pandemi Covid-19

Rp 14,279,714 / Rp 50,000,000
60 hr tersisa

29%

Donasi