LAZIS Nurul Falah Mojokerto kembali menorehkan kebaikan dengan menyelenggarakan program Ketupat (Kebaikan Tumbuhkan Manfaat) Ramadan melalui penyaluran fidyah dan takjil. Penyaluran fidyah disalurkan hari kamis, 4 April 2024. Program ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya membantu sesama yang membutuhkan dalam berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan. 

Pada hari yang berbahagia tersebut, LAZIS Nurul Falah Mojokerto membagikan fidyah di Bangsal, Kabupaten Mojokerto, serta takjil di Panti Asuhan Nurul Yatim, Jl. Diponegoro, Desa Pekarungan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. 

Ketupat Ramadan dengan berbagi takjil telah disalurkan kepada warga yang membutuhkan dengan harapan agar mereka dapat menjalani Ramadan dengan rasa bahagia, khidmat dan penuh keberkahan. Menyikapi kesempatan tersebut, Ustaz Adho, selaku Ketua Lazis Nurul Falah Mojokerto, mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. 

"Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta dapat menjadi ladang amal yang terus mengalir," ujarnya dengan penuh harap. 

Dalam kesempatan ini, Ustaz Adho juga mengajak para sahabat LAZIS Nurul Falah untuk terus mempercayakan lembaga ini sebagai mitra kebaikan. Dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, LAZIS Nurul Falah Mojokerto berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu mereka yang membutuhkan, tidak hanya dalam menyambut Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. 

“Semoga dengan berbagai program yang diselenggarakan, LAZIS Nurul Falah Mojokerto dapat terus menjadi wahana bagi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi lembaga-lembaga kemanusiaan lainnya untuk melakukan hal serupa. Aamiin.” jelas Ustaz Adho.

Keberadaan LAZIS Nurul Falah Mojokerto sebagai mitra kebaikan di tengah masyarakat semakin diperkuat dengan partisipasi aktif. Dalam setiap kegiatan, para sahabat berperan penting dalam mendukung dan melaksanakan program-program kemanusiaan. Dengan kebersamaan dan kepedulian yang terus bersinergi, diharapkan dampak positif dari setiap program yang diselenggarakan dapat dirasakan oleh lebih banyak orang yang membutuhkan.


Kampanye Terkait

Orang Tua Asuh Santri Penghafal Al-Quran

Setiap Huruf Yang Dibaca, Pahala Akan Selalu Mengalir Kepadamu

Donasi