Ustadz Nurhadi merupakan salah satu da’i yang mengabdikan dirinya di suku Togutil yang berada di hutan Halmahera Timur, Maluku Utara. Ia tak pernah lelah dalam berdakwah mengajak masyarakat suku Togutil memeluk agama Islam.

Perjuangan dakwah ustadz Nurhadi tidak terhenti sebatas mengajak saja, tetapi juga melakukan pembinaan kepada mualaf pedalaman hutan Halmahera dengan mengajarkan syariat agama Islam.

Tak hanya di Halmahera, semangat dakwah yang tinggi dalam benak ustadz Nurhadi menyusuri Maluku Utara hingga di pedalaman Ternate yang juga masih banyak mualaf membutuhkan pembinaan keislaman.

LAZIS Nurul Falah sangat mengapresiasi perjuangan dakwah ustdaz Nurhadi karena telah membumikan Alqur’an di pedalaman.

 “Kami amanahkan paket media peraga dan kitab Tilawati kepada Ustad Nurhadi untuk disalurkan di Ternate, Maluku Utara. Semoga dengan adanya media belajar Al Qur’an metode tilawati ini dapat memudahkan guru Alqur’an dalam mengajar dan menumbuhkan semangat anak-anak mengaji Alqur’an,” tutur Ustadz Anis selaku Direktur LAZIS Nurul Falah” pada 7 Februari 2020.

Ustadz Nurhadi mengucapkan terimakasih kepada LAZIS Nurul Falah karena turut mendukung dakwah.

“Kami akan salurkan amanah ini, semoga media belajar Alqur’an ini dapat memberikan kemanfaatan bagi anak-anak di Ternate maluku Utara, doa Ustadz Nurhadi”.


Kampanye Terkait

Santri Pedalaman Butuh Media Belajar Mengaji

Bersama Lazis Nurul Falah mari salurkan rezeki Anda untuk memenuhi kebutuhan sarana penunjang media belajar AL Qur’an di pedalaman.

Donasi