Weekend yang sangat berkesan ketika bisa berbagi untuk sesama. Berbagi kepada anak Yatim merupakan salah satu seruan Nabi Muhammad. Islam begitu memuliakan anak Yatim. Bahkan tercatat ada 23 ayat tentang anak yatim dalam Alquran. Salah satunya Allah berfirman yang termaktub dalam Surat Al-Baqarah.

“Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” (QS. Al-Baqarah: 220).

Pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 Tim LAZIS Nurul Falah Tuban mengadakan kegiatan pentasharufan Al-Quran dan Santunan Santri Yatim dan Dhuafa.

Kesempatan kali ini tim LAZIS Nuru Falah cabang Tuban menuju TPQ An-Nur, tepatnya beralamat di desa Pakel Kec. Montong Kabupaten Tuban. Ustadz Abdullah Suhudi, S. Pd, selaku kepala TPQ sangat berterima kasih kepada Tim Lazis dan Tilawati Center Tuban atas kedatangannya di lembaga beliau guna untuk mentasharufkan Al Quran dan santunan santri Yatim & Dhuafa.

Acara pentasyarufan Al-Qur’an dan Santunan santri yatim dan dhuafa berbarengan dengan kegiatan diklat standarisasi Tilawati level 1 Beliau juga berharap agar kerjasama ini bisa terjalin berkesinambungan kedepannya.

Alhamdulillah hadir saat itu Ustadz Drs. M. Falah selaku pembina Lazis Nurul Falah Cabang Tuban memberikan santunan secara langsung. Sebanyak 48 paket Al Quran dan 30 paket Santunan Santri Yatim telah tertasharufkan. Anak yatim terlihat sangat senang di wajahnya ketika mendapat Al-Qur’an dan santunan

Semoga Al Quran yang sudah ditasharufkan bermanfaat, sehingga bisa menjadi amal jariyah bagi dermawan lazis yang telah berdonasi. Serta kami berterima kasih kepada donatur atas kepercayaannya kepada Lazis Nurul Falah Cabang Tuban.


Kampanye Terkait

Beasiswa Santri Yatim/Dhuafa Semangat Mengaji Al Qur’an

Donasi kita untuk membantu biaya pendidikan santri yatim sangat berarti untuk menumbuhkan semangat dalam belajar

Rp 4,677,194 / Rp 50,000,000
12 hr tersisa

9%

Donasi