Pasca dilanda bencana di Kabupaten Nganjuk, LAZIS Nurul Falah hadir untuk memberikan bantuan kepada pesantren dan TPQ se-Nganjuk pada Minggu (11/4/2021).

LAZIS Nurul Falah bersinergi dengan KPA Tilawati Nganjuk dalam penyaluran bantuan. KPA Tilawati Nganjuk menjelaskan bahwa TPQ di Nganjuk membutuhkan buku Tilawati hard cover dan sandal wudu. Barang-barang tersebut dibutuhkan karena hanyut oleh banjir yang sangat besar.

LAZIS Nurul Falah pun bergerak cepat dengan  mengirimkan beberapa kebutuhan TPQ. Beberapa TPQ yang diberikan bantuan ialah TPQ PP Tarbiyatul Qur’an, TPQ Tilawati Berbek, TPQ Tilawati Ngetos, SDI Baitul Ikhlas, dan TPQ sektor.

Penerimaan bantuan itu diwakilkan oleh ustaz dan ustazah TPQ yang bersangkutan. Hal ini karena santri-santrinya memiliki kegiatan lain. Ustaz Mujib dari KPA Nganjuk berterima kasih karena sudah diberi kesempatan dalam penyaluran bantuan peduli TPQ se-Kabupaten Nganjuk.

“Kami mewakili semua yang mendapat bantuan mengucapkan ribuan terima kasih. Semoga fasilitas yang diberikan bermanfaat dan berkah serta terima kasih atas kepercayaannya yang diberikan LAZIS Nurul Falah,” tutur KPA Nganjuk.

Semoga donasi yang diberikan oleh para donatur LAZIS Nurul Falah bisa bermanfaat dan memberi kado terindah yang dibutuhkan oleh santri-santri tersebut. Harapannya, para santri bisa mengaji dengan buku Tilawati dengan sungguh-sungguh.

Mari bersama-sama membantu dalam meringankan beban saudara kita, yaitu para korban bencana yang ada di Indonesia.


Kampanye Terkait

Aksi Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru

Mari Peduli Bersama kepada sesama Korban Bencana di Negeri Tercinta Indonesia

Donasi