Tim LAZIS Nurul Falah Cab. Bekasi pada Selasa (29/09/2020) menjenguk dan memberikan Bantuan dana Pengobatan kepada ananda Aqilah F. Ramadhan (Santri TPQ Al-Muhajirin) melalui Ustadzah Rani (wali kelas ananda Aqilah). Beliau mengucapkan terima kasih dan berharap semoga Allah memberi mukjizat untuk kesembuhannya. Dengan begitu sang cucu bisa melanjutkan kembali kegiatan belajar formal maupun mengajinya.

Penyerahan tidak bisa langsung ke RS karena prosedur protokol kesehatan yang sangat ketat (tidak ada jam besuk) mengingat Cikarang bukan lagi zona merah tapi sdh zona hitam.

Teriring do’a juga semoga ananda Aqilah diberikan kekuatan dan segera Allah beri kesembuhan, keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan. Ucapan terimakasih dari Ustadzah Rani mewakili keluarga ananda Aqilah kepada para donatur dan kepada LAZIS Nurul Falah atas program peduli dan simpati ini.

Keluarga ananda Aqilah juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan do'anya kepada para donatur dan LAZIS Nurul Falah. Bersama ini kami memohon bantuan do’a dan uluran dana untuk biaya pengobatan ananda Aqilah Sahabat Pejuang Al-Qur’an yang lagi di uji. Demikian atas bantuannya kami sampaikan banyak terima kasih. (bms)


Kampanye Terkait

Sedekah Jumat Berkah Paket Nasi Box

Ayo Sedekah untuk Orang di sekitarmu, Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat

Rp 5,000 / Rp 30,000,000
69 hr tersisa

0%

Donasi