Sabtu, 8 Januari 2022. LAZIS Nurul Falah membagikan hadiah untuk santri Nurul Falah yang berprestasi. Pembagian hadiah dilaksanakan di ruang Diklat Pesantren Nurul Falah.

Acara dihadiri oleh Lembaga Pendidikan Quran (LPQ). Acara dimulai dari mauidhotul hasanah yang disampaikan oleh Dr. KH. Umar Jaeni, M.Pd. kemudian arahan pengambilan rapot dan disusul oleh pembagian hadiah.

Sebelum penyerahan hadiah penilaian akhir periode kepada santri berprestasi, adanya ujian dadakan berupa tes hafalan (sambung ayat). Setelah diuji, kedua Santri tersebut menjawab dengan lancar dan tenang.

Direktur Pesantren Nurul Falah Umar Jaeni mengatakan di depan santri, anak-anak generasi masa kini harus bisa menjadi generasi emas yang berakhlaqul karimah dan mempunyai nilai plus yakni penghafal alquran.

“Jangan takut untuk belajar yang lebih, karena nanti kalian semua menjadi pemimpin di negeri ini,” imbuhnya.

Sunhaji selaku Asisten Direktur I Nurul Falah turut memberikan ucapan terimakasih kepada LAZIS Nurul Falah yang telah mendukung penuh adanya apresiasi hadiah kepada santri berprestasi.

“Semoga pembagian hadiah tersebut menjadi daya tarik dan motivasi para santri lainnya dalam berlomba-lomba menambah hafalannya sebagai wujud apresiasi kepada mereka,” ucap Icha selaku Manager Program LAZIS Nurul Falah.


Kampanye Terkait

Beasiswa Santri Yatim & Dhuafa Semangat Mengaji Al Qur’an

Donasi kita untuk membantu biaya pendidikan santri yatim sangat berarti untuk menumbuhkan semangat dalam belajar

Donasi