Hari Jumat merupakan hari raya bagi umat Islam diseluruh dunia. Hari Jumat juga termasuk hari terbaik bagi umat islam untuk beribadah dan berdoa serta melakukan berbagai amalan-amalan sunnah. Hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah menyebutkan keistimewaan hari Jumat.

"Sebaik-baik hari yang pada hari itu mata hari terbit adalah hari Jumat. Pada hari itu Adam diciptakan. Pada hari itu ia dimasukkan ke surga dan pada hari itu ia dikeluarkan dari surga dan tidak akan terjadi hari kiamat kecuali pada hari Jumat." (HR. Muslim dan Tirmidzi).

Jumat, 26 Maret 2021 LAZIS Nurul Falah kembali melakukan penyaluran nasi kotak kepada santri yatim di beberapa panti asuhan. Salah satu panti yang ditasyarufi adalah Rif’atus Sholihah dan Panti Asuhan Al-Ikhlas Ketintang. Ini merupakan salah satu program LAZIS Nurul Falah bersama dengan donatur untuk membantu santri yatim.

Dengan adanya pentasyarufan tersebut santri-santri yatim sangat gembira dikala menerima makanan dan bisa menikmati makanan bersama teman-temannya dipanti.

Mereka sering merasakan program-program dari LAZIS Nurul Falah dan mereka sangat senang dan antusias jikalau kami datang membawa sesuatu untuk mereka.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensupport program-program LAZIS Nurul Falah, semoga apa yang telah diberikaan menjadi amal kebaikan bagi kita dan bisa membawa kebermanfaatan bagi kita semua.